IKAM Al-Amanah Darussalam Melaksanakan Safari Ramadhan
Sat, 02 Jun 2018 pesantr1

Al-Amanahdotcom.Liabuku. Ikatan keluarga Al-Amanah Darussalam Liabuku mengisi kegiatan ramadhan 1439 H dengan melaksankan safari Ramadhan di kecamatan lasalimu Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, dimulai pada tanggal 2 sampai 3 juni 2018.

Koordinator kegiatan safari ramadhan Naim Mahmud,S.Pd menjelaskan bahwa dalam kunjungan ke kecamatan lasalimu nanti akan dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya  ceramah di mesjid, pembagian pakaian pada keluarga kurang mampu dan pembagian Al-Qur’an serta pembinaan baca Al-Qur’an pada anak-anak SD dan SMP.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan alumni dan pihak pondok yang telah memberikan bantuan baik berupa moril maupun materil sehingga kegiatan ini dapat kami laksanakan. Kami hanya memohon doa semoga dalam kegiatan safari nanti tidak ada hambatan dan dapat berjalan dengan lancar’ ujarnya.

Naim Mahmud yang juga alumni pesantren Darussalam dan akan melanjutkan pendidikan Magister di Universitas Yogyakarta Program Studi Matematika  menambahkan bahwa selain kegiatan safari kami juga akan mensosialisasikan sistim pendidikan dan pengajaran yang dilaksanakan di pondok pesantren Al-Amanah Darussalam Liabuku.

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

PENGUMUMAN

AGENDA

16 May 2018

GALLERY

KATA BIJAK

ALAMAT

PRESTASI

KEGIATAN ALUMNI

LOKASI

PENGUNJUNG

VIDEO