Ujian tahriri Santri dan Santriwati Al-Amanah Darussalam
Wed, 16 May 2018 pesantr1

Darussalamdotcom. Liabuku. Santri dan santriwati pondok pesantren Al-Amanah Darussalam mengikuti pengarahan pembukaan pelaksanaa ujian tahriri pada hari sabtu (05/05) yang dilaksanakan di lapangan basket pondok pesantren putri Al-Amanah.

Pimpinan pondok pesantren Al-Amanah dan Darussalam KH. Ahmad Karim,S.Sos.I menyampaikan kepada seluruh santri dan santriwati agar senantiasa percaya diri dalam menjawab ujian dan menghindari tindakan-tindakan yang akan merugikan diri sendiri, serta manfaatkan waktu yang sebaik baiknya untuk belajar dan memahami pelajaran-pelajaran yang te;ah dipelajari di ruang kelas maupun pelajaran yang tidak di padatkan di ruang kelas.

“Selain kesungguhan dalam belajar juga dibutuhkan doa, karena dengan kekuatan doa insya Allah kita akan diberikan kemudahan atas segala urusan yang dihadapi. Olehnya itu harapan saya kepada anak-anaku semuanya untuk meningkkan sahrul layali dengan solat malam dulu sebelum belajar. Mohon doa kepada Allah agar tetap diberikan kesehatan dan diberikan kemudahan dalam menjalani ujian dan dimudahakan segala urusan pondok kita”

Pimpinan pondok juga mengingatkan kepada seluruh santri untuk tidak banyak memikirkan liburan. Fokus dulu dengan ujian yang sekrang dilaksanakan, karena insya Allah liburan atau yang lebih dikenal dengan “tabdulil-A’mal” akan datang pada waktunya.

Koordinator panitia ujian Ustz. Murliani M.Hum menyampikan bahwa pelaksanaan ujian tahriri akan dimulai sejak tanggal 5 mei dan akan berkahir pada tanggal 12 Mei 2018. dan diikuti oleh santri dan santriwati yang duduk di kelas 1 sampai dengan kelas 5 KMI Al-Amanah dan Darussalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

PENGUMUMAN

AGENDA

16 May 2018

GALLERY

KATA BIJAK

ALAMAT

PRESTASI

KEGIATAN ALUMNI

LOKASI

PENGUNJUNG

VIDEO