Darussalam Drumb Band Corps Memeriahkan Art And Sport Competition
Wed, 16 May 2018 pesantr1

Darussalamdotcom.Liabuku. Pembukaan Art and sport competition yang diselenggarakan oleh pengurus organisasi santri Darussalam pada haari hari jumat (30/04) dimerihakn oleh penampilan darussalam drumb band corps. Dengan menampilkan berbagai macam atraksi dengan menampilkan dua judul lagu.

Pelatih Darussalam drumb band corps Ust.Abdul Nowy mengatakan bahwa untuk memeriahkan kegiatan ini, anggotanya berlatih setiap pagi selama seminggu. Latihannya di fokuskan pada display dan konser lagu.

Art and sport competition adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus OPPD sebagai tanda bahwa seluruh kegiatan ekstrakurikuler yang diselenggarakan di dalam pondok sudah akan ditutup karena para santri akan mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian semester atau ujian penaikan kelas.

berbagai macam jenis lomba diselenggarakan dalam kompetisi ini. Ada yang diselenggrakan antara kamar, konsulat,rayon, anatara kelas  bahkan ada yang diselenggarakan antara santri. Adapun lomba yang diselenggrakan antara lain adalah basket, futsal, tenis meja, kaligrafi, hafalan Al-Qur’an, dan masih banyak lomba lainnya yang diselenggrakan sampai tanggal 13 april nanti dengan waktu pelaksanaan sore dan malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

PENGUMUMAN

AGENDA

16 May 2018

GALLERY

KATA BIJAK

ALAMAT

PRESTASI

KEGIATAN ALUMNI

LOKASI

PENGUNJUNG

VIDEO